Bintang, di sini! Kami punya uang. Sparta dan Slavia akan berjuang untuk Liga Champions

Slavia mencoba untuk menangkap Yevhen Konoplyanka. Sedmadvacetiletého perwakilan Ukraina di puncak kekuasaannya, menggulungnya di Seville, Spanyol, menang dengan liga Eropa, dan sebelum ia meninggalkan 350 juta ke Schalke Jerman.

Ini bukan trial and error, tapi bintang sepak bola nyata lanaření!

“sangat kami menghargai fakta bahwa pemain kelas dunia yang Yevhen Konoplyanka, bersedia bermain untuk Slavia.Dia akan memutuskan FC Schalke 04, “kata bos Slavonic Jaroslav Tvrdík pada Kamis di Twitter.

Hanya ada” baik-baik saja “tuning dengan rincian klub Jerman dari hosting, dengan sayap Ukraina, menurut MF DNES Slavia.

Apa pun ceritanya, ada baiknya bertanya: Bagaimana mungkin bintang seperti itu tertarik bermain di liga Ceko dan bukannya mengambil Bayern di Karvina? Apakah tidak benar lagi bahwa Anda hanya menarik pemain kategori kedua dan ketiga ke Republik Ceko?

Perubahan waktu. Atau lebih baik menulis waktu itu akan datang kembali? Begitu tiba di sini.Hanya mencoba untuk mengingat awal tahun sembilan puluhan.

gelombang Post-revolusioner euforia muntah petualang kolam darat Republik yang percaya pada gagasan bahwa bahkan sebuah negara kecil dapat membangun sebuah raksasa Eropa, dengan segala fasilitasnya.

Yang paling mencolok kasus itu Boris Korbel, sebuah Republik-Amerika yang kenyang mendapatkan ratusan juta bisnis dengan kartu tertagih untuk Slavia.Sekarang ia mengarahkan transfer, yang mengatakan setelah lama dua puluh lima tahun

Eden membawa dragiša Binic:. Srba, yang hanya beberapa minggu sebelumnya memainkan seluruh pertandingan di final Piala Eropa dan memberikan kontribusi untuk kemenangan Crvena Zvezda Belgrade berubah rupa hukuman baku tembak. “Dia dan Rusia Tatarčuk biaya jutaan dolar,” kata Vlastimil Petrzela, yang telah melatih Slavia.

Mereka uang, semuanya berjalan. Sekarang tampaknya bahwa kali ini kembali. Ini adalah salah satu alasan yang sangat bagus

Kita menghabiskan, kami telah mendapatkan

Siapa yang akan memenangkan liga selama satu tahun, akan beberapa memiliki tiket ke Liga Champions, itu berarti 350 juta di sakunya.Pada kesempatan ini sepak bola Republik menunggu dua belas tahun, dan mulai permainan harta karun.

Meskipun tidak di lapangan tetapi dalam kain kursi kantor, melalui surat, panggilan telepon dan pertemuan.

Slavia sudah Jugas mengakuisisi bek tengah dan gelandang Pile dan juga menarik Konopljanky rekan senegaranya Ruslan Rotan, berpengalaman dukungan Dnieper.

Sparta prospek Liga Champions, yang menunggu selama dua belas tahun, berani lagi. Tepat sebelum tahun lalu, bosnya, Křetínský, dengan jelas menyatakan: “Perlu ada perdamaian, perbatasan. Untuk pemain yang terlihat mudah-mudahan hanya di liga Ceko, lima belas juta mahkota tidak bisa diberikan. ”

Bum! Tiba-tiba semuanya berbeda. Sparta diam-diam menempatkan sekitar 20 juta untuk seorang gelandang muda dari Slovácko atau pemain Slovakia Štetin Dukla.Meriam Austria Janko datang gratis tetapi gajinya tentu tidak akan disimpan. Dan Biabian dari Inter Milan, siapa yang berbicara tentang? Tahun lalu ia hanya bermain satu menit di liga, tetapi di Italia ia memiliki kontrak 1,6 juta euro setahun. Murni…

Sparta sedang melalui jalan baru tanpa gangguan dan mempertaruhkan semuanya. Dia membawanya sebagai pelatih Stramaccioni Italia, yang belum berhasil, tetapi Křetínský mendekati visinya. Jelas ada pembelian besar di dalamnya: Sparta diduga meremas lebih dari 700 juta.

Dan mengapa tidak? Ia mampu membelinya, ia telah mendapatkan paket musim lalu.Diperkirakan 200 juta bisnis untuk 150 hasil untuk Liga Europa dan untuk transfer sekitar 500 Dočkal, Schick, Brabec dan Krejci.

Slavia lagi di belakang pemilik Cina yang kuat, yang tidak ragu-ragu untuk menggali ke dalam saku Anda. Dan penggemar bersenang-senang: Ini belum terjadi, sesuatu akhirnya terjadi! Sehingga cepat meningkatkan tekanan.

“bet! Bukan dari luar, tapi dari dalam klub. Tidak ada yang menyadari bahwa pemain asing yang berharga pun butuh waktu. Kami diberitahu bahwa mereka harus bermain sekarang, “kata Petrzela. “Dan bagaimana dengan kabin, itulah papiňák! Zenit saya alami tim dengan banyak orang asing, semua orang ingin untuk mendapatkan dan beberapa pergi untuk mengeluh bahwa ia duduk ”

Biarkan aku di Republik, silakan!

Liga tiba-tiba memperoleh dimensi baru.Ini digunakan untuk dibakar harus kata-kata yang kuat, dan pemilik berjanji tidak mungkin, karena Slovakia taipan Alexander Rezes, ketika pada tahun 1996 berlabuh di Letna. Mengoceh tentang bagaimana untuk memenangkan Liga Champions dan membawa bala bantuan bintang Stoichkov dan Matthaeus

Dia muncul hanya sebagai pemimpi:.. Liga Champions Sparta terbang dalam kelompok dan tempat Stoichkov dengan Matthäus tiba Slowakia Cifranič dan Lalík

Sekarang ada sedikit pembicaraan, tetapi kenyataannya terlihat menarik. Bahkan pemain asing melihatnya.

“Saya sangat dekat dengan Slavia. Sayangnya, Wisla menolak tawarannya, “kata gelandang asal Polandia, Krzysztof Maczynski. Seorang wakil yang menghasilkan uang besar di China menyesalkan bahwa dia tidak bisa pergi ke Republik Ceko?Sampai saat ini tak terpikirkan.

Sparta dan Slavia tampaknya air mata, Plzen pada permainan mereka dan tidak menyimpan. Tidak hanya membawa yang kembali Kolar dan Zlin Živuliče kedua pemain bebas tanpa kontrak.

Dibandingkan dengan Praha, sepertinya putus asa sedikit. Namun berhati-hatilah – Pavel Vrba di bangku cadangan, itu mungkin lebih besar dari truf Janková Konopljankové dan banyak lagi. Anda tahu: uang bukanlah segalanya setelah semua