Ketika lalat terbang di atas es. Kebiasaan Nashville untuk lulus di final Piala Stanley

Selamat Datang di Nashville, di mana ia lahir 15 tahun yang lalu, tradisi menjijikkan dan bau. Rumah lele di atas es Bridgestone Arena, itulah koneksi kuno, yang saat ini dengan mata saya sendiri meyakinkan pemain hoki Pittsburgh yang dalam memimpin Piala Stanley Finals 3:. 2 di pertandingan

dalam pemanasan sebelum pertandingan ketiga seri terakhir dengan satu ikan bermain-main kiper pengganti Marc-André Fleury. Dia membawanya pada tongkat dan melemparkannya seperti pancake di wajan.

lele berikutnya terlempar dari penggemar sigap dibungkus handuk dengan motif Piala Stanley, menambahkan topi koboi lucu dan narwhal di mulut boneka penguin nya.

Tapi juga contoh lain bagaimana hoki mengambil kota, yang dulunya gila oleh serangan negara.

Perayaan juga dirayakan pada tradisi lokal oleh aktor Ashton Kutcher di Music Awards Kamis CMT di Nashville mengangkat lele langsung di podium. “Semoga berhasil,” katanya kepada pemain hoki.

Mereka hanya perlu membawa ikan patin. Seperti gurita yang jatuh sejak 1950-an di gelanggang es Detroit.

Tahun 2002 ditulis dan Red Wings datang ke negara itu. Sudah hanya kedekatan geografis adalah Detroit untuk Nashville dari tahun-tahun pertama di NHL oleh rival terbesar.Dan di antara mereka, itu adalah tip biasa.

Salah satu pendukung domestik mengira dia akan mendapat lelucon dari tradisi panjang lawan. Alih-alih cumi-cumi, ia memilih ikan lele, kelezatan lokal yang mengkhususkan diri di banyak restoran lokal.

Forum telah menjadi tradisi.Itu tidak menggoda saingan tapi ekspresi dukungan untuk tim mereka sendiri.

Catfish ditegakkan, meskipun skuad pembersihan, yang bertugas membersihkan es selama jeda iklan, kebiasaan baru berbau juga. “Ini adalah menjijikkan, bertualang pada lendir es dan berbau baik,” kata Jessica Hanleyová, yang harus menghilangkan salah satu ikan pertama dilemparkan. “Tapi kalau itu untuk kebaikan tim, sehingga akan bertahan hidup,” katanya tegas

Dengan kaus lele

Ikan Nashville di atas es muncul di. Sementara lele menyelundupkan stadion merupakan tantangan layak seorang agen rahasia.Ketika beberapa penggemar terakhir di kaus Kapten Mike Fisher (nyaman seperti nama keluarga berarti nelayan) berbicara kepada pertandingan play-off melawan Anaheim, membungkus tubuh telanjang dari foil makanan di atasnya, kemudian melampirkan modal menangkap dan pergi melalui pintu putar.

Semua berlalu. “Saya takut bahwa bintik-bintik penjaga, karena kami memiliki punuk di punggungnya,” kata salah satu dari mereka.

Semuanya meningkat selama tahun ini play-off. Pertama dia terkejut pria lagi di seri dengan bantal Anaheim menutupi bebek mati (sebagai referensi untuk nama lawan: Bebek).Wilayah Barat Finals setelah menghiasi lele dilempar, salah satu pemain sepak bola Amerika membela warna dari Tennessee Titans lokal.

Selama putaran final Piala Stanley, kemudian meninggalkan kota negara tradisi Nashville dan menyebar ke Pittsburgh. Prana Pittsburgh rybárnám tidak berlaku untuk memeriksa ID, sehingga Anda tidak bisa membeli lele tidak ada pendukung mengunjungi.

Jake Waddell, seorang Predator pendukung setia, ia membawa ikan sudah cukup bau pergi. “Saya ingin ikan lele lokal kami dari Tennessee,” dia menjelaskan. Udýchal naik, tampaknya terjebak lele dalam kotak dingin dan posprejoval cologne Old Spice. Rumah Hasil? ikan melemparkan melanggar hukum dan menghadapi beberapa tuduhan termasuk pelanggaran ketertiban umum.Bahkan masalah dengan polisi membuatnya kehilangan beberapa saat kemuliaan.

Tidak ada penggemar Nashville lain yang menolak peringatan ini. Pada hari Kamis, pertandingan kelima dia kembali mendarat di gelanggang es PPG Paints Arena, aula rumah Penguins, jenggot berjanggut.