Kemenangan mengejutkan. Roland Garros mendominasi Ostapenko yang Tidak Ditetapkan

The Roland Garros adalah kompetisi utama datang hanya dua kali. Dua tahun lalu, ia tidak lulus kualifikasi, tahun lalu berakhir di babak pertama.

Sebuah tahun 2017?

Jelena Ostapenko Sabtu sore mengangkat trofi di atas kepalanya Suzanne Lenglen. Dalam dua puluh tahun, ia telah menjadi pemenang Grand Slam. Sebelum bermain sirkuit tiga final, tidak ada tidak pernah benar diperketat untuk kemenangan.

Dan setelah set awal turnamen Paris dengan Simona Halep tidak tampak bahwa keseimbangan ini akan meningkatkan.

Latvia dibuat 23 kesalahan sendiri, di sisi lain, Halep hanya dua. Meskipun Ostapenková mencetak kemenangan par 14, untuk memenangi set pertama itu tidak cukup.Dalam 4: 4, Halep sekali lagi menghancurkan lawan-lawannya dan kemudian berhasil menonton layanannya. Set pembukaan mengakhiri Latvia dengan pelanggaran di jaringan.

Tampaknya Halep sedang menuju karir trofi grandslam pertamanya, dan juga untuk gelar nomor satu dunia baru. Pada awal set kedua sudah 3: 0.

Pemain tenis muda itu tidak menyerah. Seperti berkali-kali di pertandingan sebelumnya. Dia berhasil memenangkan empat pertandingan berturut-turut, mengubah perkembangan yang tidak menguntungkan dan mendengarkan dukungan keras dari penonton.

Krisis terbesar telah meninggalkan Ostapenko. Halep, di sisi lain, tidak dapat menemukan respons terhadap serangannya. Ini berjuang dan di set ketiga hanya mampu memenangkan tiga pertandingan.

Rumania, untuk kedua kalinya dalam karirnya, selesai di final Roland Garros.Tiga tahun lalu, ia kalah Maria Sharapova juga třísetové setelah pertempuran.

“Saya tidak pernah bermimpi bahwa dalam 20 tahun, memenangkan Prancis Terbuka. Ini sulit dipercaya, “katanya dalam sebuah wawancara Ostapenková langsung ke pengadilan. “Kami mencoba memainkan tenis agresif kami. Berkonsentrasi pada setiap bola, “tambah dua puluh Latvia, yang menjadi pemenang diunggulkan pertama Roland Garros sejak memenangkan Brit Margaret Scrivenové publik pada tahun 1933.

Secara total, yang berasal dari Riga mencetak 54 tembakan menang dan nyaman menduduki puncak nya Rata-rata Paris. Selama delapan pertandingan ia memenangkan 299 kemenangan.

Terhadap Halepové juga menciptakan 54 unforced error. Permainan berisiko itu dibayar oleh pemain tenis muda.

Ostapenková juga menciptakan rekor nasional.Latvia tidak pernah memenangkan gelar grandslam dalam sejarah tenisnya. Pada tanah liat Paris berkelebat tiga tahun lalu Ernest Gulbist, yang melangkah ke semi-final.

“Tenis saat ini tidak di negara kita terlalu populer karena merupakan olahraga yang mahal,” jelas Ostapenková “Saya berpikir bahwa ketika aku pulang, saya mendapatkan banyak perhatian.”

edisi Senin peringkat WTA Ostapenková melompat dari 47 layar ke dua puluh elit. Halep menempati posisi kedua. Seorang pemimpin dunia dan tetap Angelique Kerber, yang di Paris jatuh di babak pertama.

Clash pasangan non-diinkubasi di final ganda dimenangkan oleh Amerika Ryan Harrison dan Michael Venus dari Selandia Baru. beberapa Meksiko-Amerika Santiago Gonzalez, Donald Young membanjiri 7: 6, 6: 7 dan 6: 3Keduanya memenangkan gelar grandslam pertama dalam karir mereka, sementara González kehilangan duel keempat untuk gelar dari empat turnamen besar.